New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Mesin Honda Revo kini memiliki konsumsi BBM yang lebih hemat dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).
Motor Honda Revo adalah motor bebek paling populer di Indonesia. Dengan tagline “Kerennya Jagoan Kita”.
Motor Honda Revo FI hadir dalam 3 varian:
- Revo FI FIT
- Revo FI SW
- Revo FI CW
 |
| Motor Honda Revo FI CW |
 |
| Motor Honda Revo FI SW |
 |
| Motor Honda Revo FI FIT |
Fitur unggulan Honda Revo FI
- Mesin injeksi tangguh & irit teknologi PGM-FI, membuat New Honda Revo FI lebih bertenaga, mudah dirawat.
- Bagasi serba guna berkapasitas 7 liter.
- Front disk brake yang membantu pengereman.
- Secure key shutter – pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mengurangi resiko pencurian motor.
Perbandingan Harga dan Spesifikasi Motor Honda Revo FI
| Tipe |
New Revo FI CW |
New Revo FI Fit |
New Revo FI SW |
| Harga |
Rp13.825.000 |
Rp12.500.000 |
Rp13.050.000 |
| Dimensi |
|
|
|
| Panjang X Lebar X Tinggi |
1.919 x 709 x 1.080 mm |
1.919 x 709 x 1.080 mm |
1.919 x 709 x 1.080 mm |
| Jarak Sumbu Roda |
1.227 mm |
1.227 mm |
1.227 mm |
| Jarak terendah ke tanah |
135 mm |
135 mm |
135 mm |
| Berat kosong |
97,5 Kg |
97,5 Kg |
97,5 Kg |
| Kapasitas tangki bahan bakar |
4,0 liter |
4,0 liter |
4,0 liter |
| Rangka |
|
|
|
| rangka |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
| Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
Teleskopik |
| Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Lengan ayun dengan suspensi ganda |
| Ukuran Ban Depan |
70/90 - 17 M/C 38P |
70/90 - 17 M/C 38P |
70/90 - 17 M/C 38P |
| Ukuran Ban Belakang |
80/90 - 17 M/C 44P |
80/90 - 17 M/C 44P |
80/90 - 17 M/C 44P |
| Rem Depan |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
| Rem Belakang |
Tromol |
Tromol |
Tromol |
| Mesin |
|
|
|
| mesin |
4 langkah, SOHC, silinder tunggal |
4 langkah, SOHC, silinder tunggal |
4 langkah, SOHC, silinder tunggal |
| Kelas |
110 |
110 |
110 |
| Volume Langkah |
109,17 cc |
109,17 cc |
109,17 cc |
| Diameter X Langkah |
50 x 55,6 mm |
50 x 55,6 mm |
50 x 55,6 mm |
| Perbandingan Kompresi |
9,3 : 1 |
9,3 : 1 |
9,3 : 1 |
| Daya Maksimum |
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm |
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm |
6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm |
| Torsi Maksimum |
- |
- |
- |
| Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,8 liter pada penggantian periodik |
0,8 liter pada penggantian periodik |
0,8 liter pada penggantian periodik |
| Tipe Kopling |
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring |
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring |
Multiple wet clutch with Diaphragm Spring |
| Tipe Transmsi |
4 kecepata, rotari |
4 kecepata, rotari |
4 kecepata, rotari |
| Pola Pengoperan Gigi |
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N |
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N |
N - 1 - 2 - 3 - 4 - N |
| Tipe Starter |
Starter kaki & elektrik |
Starter kaki & elektrik |
Starter kaki & elektrik |
| Kelistrikan |
|
|
|
| Tipe Battery |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
| Busi |
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S |
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S |
NGK CPR6EA-9S atau NDU20EPR9S |
| Pengapian |
Full Transisterized |
Full Transisterized |
Full Transisterized |
Harga untuk daerahJABODETABEK dan berlaku mulai 13 Pebruari 2014
Komentar
Posting Komentar