Inilah skuter matik injeksi generasi terbaru, The All New BeAT-FI. Tampil dengan desain serba baru, makin canggih, performa bertenaga & lebih irit, teknologi injeksi Honda PGM-FI. Siap Jadikanmu trendsetter dan idola anak muda. Berdesain gaul dan trendi, Motor Honda BeAT merupakan skuter matik paling irit dengan pencapaian 73,5 KM untuk satu liter (Hasil Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008).
Berikut adalah beberapa penghargaan yang telah dimenangkan Motor Honda BeAT:
- Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2010
- Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
- Performa Terbaik Kategori Skutik 110 – 115 cc di Otomotif Award 2009
- Skuter Matik No. 1 paling banyak dibicarakan dan dipromosikan di antara masyarakat Indonesia – No. 1 Word of Mouth 2009 Award Majalah SWA
Fitur Honda BeAT
Berikut adalah beberapa fitur Honda BeAT:
- Brake Lock – Berfungsi sebagai rem tangan, mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.
- Side Stand Switch – Mesin tidak dapat dinyalakan saat standar samping dalam posisi turun, sehingga menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping.
- Secure Key Shutter – Sistem penguncian bermagnet yang kuat dan nyaman, untuk menghindar resiko pencurian.
- Teknologi Combi brake dimana dimana dengan menarik tuas rem kiri maka rem belakang dan depan dapat berfungsi dengan optimal – Fitur ini khusus Honda BeAT FI CBS.
Perbedaan Honda BeAT SW dan Honda BeAT CW
Perbedaan antara Honda BeAT SW dengan Honda BeAT CW hanya pada pelek rodanya. Honda BeAT SW dilengkapi dengan pelek jari jari sedangkan pada tipe Honda BeAT CW dilengkapi dengan pelek racing.
Pilihan Warna Honda BeAT FI SW
Honda BeAT FI SW hadir dalam 3 pilihan warna
- Electro Red
- Rock Black
- Techno White
|
Honda BeAT FI SW Electro Red |
|
|
Honda BeAT FI SW Rock Black |
|
|
Honda BeAT FI SW Techno White |
|
Pilihan Warna Honda BeAT FI CW
Honda BeAT FI CBS hadir dalam 6 pilihan warna
- Disco Green
- Electro Red
- Groovy Blue
- Rock Black
- Samba Orange
- Techno White
|
Honda BeAT FI CW Disco Green |
|
|
Honda BeAT FI CW Electro Red |
|
|
Honda BeAT FI CW Groovy Red |
|
|
Honda BeAT FI CW Rock Black |
|
|
Honda BeAT FI CW Samba Orange |
|
|
Honda BeAT FI CW Techno White |
|
Pilihan Warna Honda BeAT FI CBS
Honda BeAT FI CBS hadir dalam 5 pilihan warna
- Electro Red
- Rock Black
- Samba Orange
- Techno White
- Trance Blue
|
Honda BeAT FI CBS Electro Red |
|
|
Honda BeAT FI CBS Rock Black |
|
|
Honda BeAT FI CBS Samba Orange |
|
|
Honda BeAT FI CBS Techno White |
|
|
Honda BeAT FI CBS Trance Blue |
|
|
Harga dan Spesifikasi Motor Honda BeAT FI CBS, Honda BeAT FI CW dan Honda BeAT FI SW
Tipe |
The All New Honda BeAT- FI CBS |
The All New Honda BeAT- FI CW |
The All New Honda BeAT- FI SW |
Harga |
Rp14.050.000 |
Rp13.500.000 |
Rp12.700.000 |
Dimensi |
|
|
|
Panjang X Lebar X Tinggi |
1.863 x 675 x 1.072 mm |
1.863 x 675 x 1.072 mm |
1.863 x 675 x 1.072 mm |
Jarak Sumbu Roda |
1.255 mm |
1.255 mm |
1.255 mm |
Jarak terendah ke tanah |
140 mm |
140 mm |
140 mm |
Berat kosong |
93 kg |
93 kg |
93 kg |
Kapasitas tangki bahan bakar |
3,7 lt |
3,7 lt |
3,7 lt |
Rangka |
|
|
|
rangka |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
Tulang punggung |
Tipe suspensi depan |
Teleskopik |
Teleskopik |
Teleskopik |
Tipe suspensi belakang |
Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Lengan ayun dengan sokbreker tunggal |
Ukuran Ban Depan |
80/90 - 14 M/C 40P |
80/90 - 14 M/C 40P |
80/90 - 14 M/C 40P |
Ukuran Ban Belakang |
90/90 - 14 M/C 46P |
90/90 - 14 M/C 46P |
90/90 - 14 M/C 46P |
Rem Depan |
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Cakram hidrolik, dengan piston tunggal |
Rem Belakang |
Tromol |
Tromol |
Tromol |
Mesin |
|
|
|
mesin |
4 langkah, OHC |
4 langkah, OHC |
4 langkah, OHC |
Kelas |
110 |
110 |
110 |
Volume Langkah |
108 cc |
108 cc |
108 cc |
Diameter X Langkah |
50 x 55 mm |
50 x 55 mm |
50 x 55 mm |
Perbandingan Kompresi |
9,2 : 1 |
9,2 : 1 |
9,2 : 1 |
Daya Maksimum |
6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm |
6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm |
6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum |
8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm |
8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm |
8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin |
0,8 lt pada pergantian periodik |
0,8 lt pada pergantian periodik |
0,8 lt pada pergantian periodik |
Tipe Kopling |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Otomatis, sentrifugal, tipe kering |
Tipe Transmsi |
Otomatis, V-Matic |
Otomatis, V-Matic |
Otomatis, V-Matic |
Pola Pengoperan Gigi |
- |
- |
- |
Tipe Starter |
Pedal & Elektrik |
Pedal & Elektrik |
Pedal & Elektrik |
Kelistrikan |
|
|
|
Tipe Battery |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
MF battery, 12 V - 3 Ah |
Busi |
NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 |
NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 |
NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 |
Pengapian |
Full Transisterized, Baterai |
Full Transisterized, Baterai |
Full Transisterized, Baterai |
Harga hanya berlaku di JABODETABEK mulai 2 Januari 2014
Komentar
Posting Komentar